bismania

Kamis, 24 Maret 2011

Persaingan Ketat Mira Vs Sumber Kencono

Menurut sumber yang bisa dipercaya, PO Mira segera mengeluarkan 150 bis baru AC Tarip Biasa. Penambahan bis ini sepertinya untuk mengimbangi kekuatan PO Sumber Kencono yang sudah lama menjadi raja jalanan sepanjang Surabaya - Jogja.

Bahkan, jam PO Mira yang sempat "Mati" dihidupkan kembali. Sumber Kencono dengan armadanya yang dulunya tampak gagah mulai kehilangan tajinya dengan hadirnya bis-bis baru milik PO Mira. Sopir-sopir sumber kencono pun banyak yang hengkang ke Mira. Salah satu sopir yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa di P.O. Sumber Kencono terlalu banyak klaim. Klaim yang dimaksud adalah kewajiban membayar sejumlah uang atas pelangggaran terhadap aturan yang berlaku. "Mungkin kalau ketahuan ngentut aja bisa di klaim, " katanya.


Sumber Kencono sepertinya kebakaran jenggot. Tak berapa lama perusahaan tersebut mengeluarkan Sumber Kencono AC Tarip Biasa untuk mengimbangi kekuatan Mira. Sayangnya, desas-desus yang beredar AC nya menggunakan AC bekas dan lantai bisnya tidak menggunakan karpet seperti Mira. Sepertinya Sumber Kencono semakin kejepit. Nah, kita tunggu kelanjutannya....

1 komentar: